Lampard Berikan Lampu Hijau Tomori Pindah ke AC Milan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Pelatih Chelsea, Frank Lampard memberikan lampu hijau kepada Fikayo Tomori pindah ke AC Milan dengan status pinjaman demi mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Milan dikabarkan semakin dekat merampungkan transfer Tomori dengan status pinjaman hingga akhir musim tanpa ada opsi permanen. Chelsea ingin Tomori kembali lagi ke Stamford Bridge musim depan.

Meminjamkan Tomori ke Milan menjadi solusi bagus untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak. Lampard menilai, hal itu bagus untuk perkembangan karier pemain 23 tahun tersebut.

“Belum ada detail (soal Tomori ke Milan) dan belum ada konfirmasi. Saya pikir tidak ada yang salah dengan Tomori, karena dia sedang dalam masa perkembangan sebagai pemain,” ujar Lampard, dikutip dari Football Italia, Selasa 19 Januari 2021.

“Tahun lalu kami memiliki lima bek tengah dan Anda tak bisa memainkan empat bek tengah dalam satu pertandingan. Anda berusaha mencari konsistensi di waktu berbeda,” katanya.

“Itu sebabnya kami mungkin akan meminjamkan dia demi perkembangan permainannya. Dia masih mudda dan dia mulai meningkat dalam dua tahun terakhir sejak saya bekerja sama dengan dia dan itu akan terus berlanjut. Kami akan menemukan jalan terbaik untuk dia,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini