Lama Vakum, Ian Kasela Jawab Kabar Band Radja Bubar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Pentolan grup band Radja, Ian Kasela akhirnya buka suara mengenai isu yang mengabarkan bahwa band Radja bubar. Ian membantah bila band Radja bubar, namun justru band yang sudah 19 tahun berdiri itu masih tetap eksis hingga kini.

Hal itu ia sampaikan di di saluran YouTube Crazy Nikmir Real dengan tajuk ‘Ian Kasela Gabisa Ngelakuin Ga Sayang.. Senengnya Dijilat!!?? Duuhh’ yang tayang 20 Juli 2020.

Ian mengatakan band radja tidak bubar, namun masih tetap eksis dan hingga kini masih produktif menciptakan lagu. Di tengah masa pandemi seperti ini saja, Radja sudah menelurkan tiga lagu hanya dalam waktu satu bulan saja.

Alasannya tidak terdengar karena selain tidak ada kegiatan manggung di saat pandemi corona, sebenarnya Radja adalah band yang terdiri dari orang-orang tak belum terbiasa dengan digitalisasi. Padahal, sekarang semuanya serba mudah dengan sederet teknologi canggih.

Maka dari itu, Ian tak memungkiri bahwa keberadaan Radja kerap dipertanyakan bahkan disukan bubar.

“Radja tuh ada cuma kita tuh termasuk orang yang analog. Bukan manusia digital, padahal sekarang sementara hampir 5 tahun kemarin digital benar-benar, teknologi lah ya kerannya udah dibuka banget,” katanya.

Bicara tentang formasi, kata Ian, tak ada yang berubah. Ia masih tetap vokalis band Radja dan tak pernah terlintas dibenaknya untuk hengkang dari band yang telah membesarkan namanya itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini