Lama Gak Muncul, Pesinetron Ganteng Ini Ternyata Banting Setir Jadi Driver Ojol dan Pedagang Nasi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – masih ingat dengan Bobby Joseph? Aktor ganteng ini dulu sangat populer namanya sekitar tahun 2007 silam.

Wajah Bobby menghiasi berbagai sinetron di televisi. Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah aktingnya dsalam sinetron ‘Candy’ bersama aktris Rachel Amanda dan Kevin Julio.

Belasan sinetron sudah ia bintangi, hingga pada 2016 silam namanya mulai tenggelam. Wajahnya tak lagi wara-wiri di layar kaca.

Usut punya usut, ternyata Bobby memang vakum dari dunia hiburan lantaran tak lagi mendapat panggilan untuk berakting. Akhirnya ia pun mencoba peruntungan di dunia bisnis.

Sayangnya, sejumlah bisnis yang dirintisnya berakhir tak sesuai harapan. Sementara di sisi lain, tabungannya sudah nyaris habis dan ia harus terus menyambung hidup.

“Sebenernya lebih mencoba bisnis sih. Karena kan duit artis kadang ada, kadang enggak. Kan nunggu calling doang kita, sedangkan tabungan terpakai terus,” kata Bobby, dikutip Rabu, 17 Juli 2019.

Terlebih lagi, ia harus menafkahi keluarganya. Pasalnya, pada 2015 silam Bobby sudah menikah dan dikaruniai 2 orang anak. Alhasil dia pun rela melakoni pekerjaan sebagai driver ojel online.

Selain pengemudi ojol, demi menambah penghasilan Bobby juga sempat berdagang roti dan nasi bakar di pinggir jalan. Meski pernah berstatus sebagai artis, Bobby mengaku tak malu melakoni pekerjaan-pekerjaan tersebut.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini