Laju 19 Laga Tak Terkalahkan MU Terhenti di Tangan Chelsea

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Laju 19 laga tak terkalahkan Manchester United dipatahkan Chelsea. Alhasil, Setan Merah gagal melaju ke final Piala FA.

Berlaga di Stadion Wembley, Senin 20 Juli 2020 dini hari WIB, MU kalah dengan skor 1-3. Tiga gol Chelsea dicetak Olivier Giroud, Mason Mount, dan bunuh diri Harry Maguire. Gol tunggal MU dicetak Bruno Fernandes.

Penampilan MU tak seperti laga-laga sebelumnya. Padahal, mereka punya rekor bagus lawan Chelsea musim ini dimana selalu meraih kemenangan di laga kandang dan tandang.

Dengan tersingkirnya dari Piala FA, MU kini fokus berburu posisi empat besar yang juga melibatkan Chelsea. Saat ini Setan Merah di posisi lima dan hanya tertinggal satu poin dari The Blues.

“Tentu saja, jika kalah di pertandingan Anda pasti kecewa. Kami tampil sesuai harapan di babak pertama, kedua tim sudah saling mengenal dengan baik. Tidak ada peluang berarti di babak pertama sebelum mereka mampu mencetak gol jelang babak pertama usai,” ujar Solskjaer, dikutip dari laman resmi klub, Senin 20 Juli 2020.

“Kami berusaha melakukan pergantian, pergantian positif tapi tidak berhasil. Anda ingin memenangkan semuanya dan kami sangat kecewa di ruang ganti pemain, tapi kami harus bisa lebih baik lagi di pertandingan besar. Kini kami harus fokus di dua laga tersisa (Liga Premier Inggris),” katanya.

“Apa yang harus kami pelajari? Ada banyak hal yang bisa dipelajari sebagai tim, tapi kami terus belajar dan berkembang. Kekalahan ini jelas memengaruhi rasa percaya diri. Tapi, kita lihat saja nanti reaksi tim hari Rabu (melawan West Ham United),” tutup Solskjaer.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini