Lahirkan Anak Pertama, Katy Perry Bagi-bagi Donasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi pop Hollywood, Katy Perry mengumumkan kelahiran anak pertamanya bersama Orlando Bloom pada Rabu, 27 Agustus 2020 waktu setempat. Kabar bahagia ini ia sampaikan lewat pernyataannya kepada badan PBB yang menjadikan mereka duta UNICEF.

Anak pertama Perry dan Bloom diketahui berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Daisy Dove Bloom.

Uniknya, dikutip dari E!News pasangan ini merayakan momen bahagia mereka dengan mengajak masyarakat untuk berdonasi di UNICEF. Momen tersebut terlihat dari postingan Katy Perry di akun Instagramnya.

Perry juga mengungkapkan rasa syukurnya bisa melahirkan dengan kondisi yang tenang dan damai. Mengingat banyak orang yang mungkin tak seberuntungnya.

“Kami beruntung dan tidak semua orang bisa mendapatkan pengalaman melahirkan yang damai seperti kami,” tulisnya pada E!News.

Katy Perry dan Orlando Bloom bertunangan pada Februari 2019 setelah sebelumnya hubungan mereka putus sambung. Diketahui publik mengetahui kehamilan Perry setelah dirinya merilis MV Never Worn White yang memamerkan perut hamilnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini