Lahir di Pesawat, Bayi Ini Dapat Tiket Penerbangan Gratis Seumur Hidup

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Seorang bayi laki-laki mendapatkan hadiah istimewa setelah lahir di dalam pesawat. Dirinya mendapatkan tiket penerbangan gratis seumur hidup.

Semua itu bermula saat ada seorang wanita hamil terbang dari Delhi ke Bangalore, India. Namun, dalam perjalanan dirinya melahirkan di ketinggian dengan dibantu oleh kru pesawat saat persalinan.

“Kami mengonfirmasi bahwa bayi laki-laki dilahirkan sebelum waktunya pada penerbangan 6E 122 dari Delhi ke Bangalore sekitar pukul 19.30. Tidak ada rincian lebih lanjut,” kata Indigo dalam sebuah pernyataan.

Melansir dari India Times, Kamis 8 Oktober 2020, setelah persalinan dadakan itu, baik ibu dan bayi laki-lakinya dalam keadaan sehat. Hal tersebut terlihat dari banyaknya para kru pesawat yang membagikan unggahan foto ketika tengah menggendong bayi itu.

Berkat kesigapannya, kru pesawat yang membantu persalinan wanita itu bahkan mendapat banyak pujian dari publik.

Setelah pesawat mendarat di Bangalore, ibu dan bayi itu pun disambut dengan gembira di bandara. Dalam video yang diunggah akun Twitter @shukla_tarun, terlihat kru bandara menyambut bahagia kedatangan ibu dan bayi itu dengan tepuk tangan yang meriah.

Sementara itu, wanita yang tak disebutkan namanya itu tampak bahagia dan membagikan momen bersama kru lainnya.

Menurut laporan NBT, maskapai IndiGo telah mengumumkan bahwa bayi yang lahir di pesawat itu akan mendapat tiket penerbangan gratis seumur hidup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini