MATA INDONESIA, MADRID – Masa depan James Rodriguez bersama Real Madrid semakin tak jelas. Pelatih Zinedine Zidane tak memasukkan nama Rodriguez ke dalam skuat untuk menghadapi Alaves.

Madrid akan menjamu Alaves di Alfredo Di Stefano Stadium, Sabtu 11 Juli 2020 dini hari WIB. Untuk setiap pertandingan, pelatih boleh mendaftarkan 23 pemain.

Tapi, untuk laga melawan Alaves, Zidane hanya mendaftarkan 22 pemain. Padahal tidak ada kabar Rodriguez mengalami cedera jelang pertandingan. Ini menjadi dua kali beruntun Zidane tak memasukkan nama pemain asal Kolombia ke dalam skuat setelah sebelumnya tak ada nama Rodriguez saat melawan Athletic Bilbao.

Bisa jadi ini menjadi sinyal Madrid akan melepas Rodriguez musim depan. Sebelumnya, mantan pemain AS Monaco itu pernah dipinjamkan ke Bayern Muenchen selama dua musim. Sejak direkrut dari Monaco di 2014, pemain kidal itu hanya mencatatkan 67 penampilan dengan torehan 15 gol.

Selain Rodriguez, Madrid tak bisa memainkan dua bek, Sergio Ramos dan Dani Carvajal karena akumulasi kartu kuning. Dua bek lainnya, Nacho dan Marcelo juga absen karena cedera. Satu nama lain yang dipastikan absen adalah Luko Jovic. Pemain asal Serbia dikabarkan positif Covid-19 lagi.

Daftar skuat Madrid lawan Alaves

Kiper: Thibaut Courtois, Alphonse Areola, Diego Altube
Bek: Eder Militao, Raphael Varane, Ferland Mendy, Javi Hernandez, Miguel Gutierrez
Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Fede Valverde, Isco
Penyerang: Eden Hazard, Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Marco Asensio, Brahim Diaz, Mariano Diaz, Vinicius Junior, Rodrygo Goes.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here