Lagi, Trump Sajikan Burger untuk Tamunya di Gedung Putih

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Presiden AS Donald Trump lagi-lagi berulah. Setelah beberapa bulan lalu ia menyajikan makanan cepat saji burger kepada tamunya di Gedung Putih, kini Trump kembali melakukan hal yang sama.

Namun, sajian burger ini diakui Trump bukan karena ia tak memiliki koki di Gedung Putih, melainkan untuk menyesuaikan selera tamunya.

Trump menyambut juara tim sepak bola North Dakota State Bison. Saat tamu berdatangan, mereka sudah menatap meja besar dari kayu mahoni di ruang makan, yang dihiasi mawar dan porselen indah, serta nampan perak berisi puluhan burger serta kantong berisi sandwich ayam dan mangkok saus.

Semua burger dan makanan cepat saji lainnya itu dibeli pihak Gedung Putih dari dua restoran, yakni McDonald’s dan Chick-Fil-A.

“Saya ada koki, tapi tetap memilih makanan cepat saji karena saya mengenal selera kalian,” kata Trump kepada para tamunya, seperti dikutip dari CNN, Senin 11 Maret 2019.

Selain alasan selera, Trump mengaku sajian makanan cepat saji itu sengaja dihidangkan sebagai bentuk dukungan atas perusahaan milik warga AS.

Ia pun mendorong warganya agar datang ke restoran-restoran cepat saji untuk membangkitkan gairah perekonomian AS menjadi semakin maju lagi.

“Ya, saya suka perusahaan Amerika,” ujar Trump.

Januari lalu, Trump menyuguhkan buger, kentang goreng dan pizza sebagai makanan untuk menyambut tamunya, yakni Juara Nasional Playoff 2018, Clemson Tiger.

Namun, saat itu burger terpaksa disajikan karena dampak penutupan pemerintahan, sehingga koki istana tidak bekerja secara aktif dan tidak sedang berada di Gedung Putih.

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini