Lagi Terpuruk, Klopp Frustrasi Nggak Bisa Beli Pemain

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Penampilan Liverpool sedang anjlok dalam lima laga terakhir. Jurgen Klopp frustrasi karena tak bisa membeli pemain baru untuk memperkuat tim.

Liverpool gagal meraih kemenangan dalam lima laga terakhir di Liga Premier Inggris. The Reds juga tak mampu mencetak gol dalam empat laga terakhir. Teranyar, Si Merah dipermalukan Burnley 0-1 di Anfield.

Kekalahan itu sekaligus memutus catatan tak pernah kalah Liverpool di Anfield dalam 86 pertandingan. Terakhir kali mereka kalah di kandang sendiri terjadi pada April 2017 melawan Crystal Palace.

Saat ini Liverpool sedang krisis bek tengah dengan banyaknya pemain cedera, seperti Joel Matip, Joe Gomez dan Virgil van Dijk. Ketika main imbang 0-0 dengan Manchester United, Klopp memainkan Jordan Henderson dan Fabinho sebagai bek.

“Tentu saja orang lain yang membuat keputusan, memang selalu seperti itu,” kata Klopp, ketika disunggung soal mendatangkan pemain baru.

“Jika ada yang terkejut dengan hal ini, saya tak bisa mengubahnya. Kami membahas masalah ini setiap hari. Bisakah kami meningkatkan kualitas tim atau tidak? Saya hanya membuat rekomendasi, tapi tak bisa menghabiskan uang. Bukan saya pengambil keputusan,” ujarnya, dikutip dari Sky Sports, Sabtu 23 Januari 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini