Lagi ‘On-Fire’, Ibrahimovic Malah Cedera Hamstring

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Zlatan Ibrahimovic sedang tampil menggila bersama AC Milan. Tapi, laju apiknya terusik oleh cedera hamstring yang dialami saat menghadapi Napoli.

Ibrahimovic tampil apik ketika membawa Milan mengalahkan Napoli 3-1 akhir pekan kemarin. Pemain asal Swedia mencetak dua gol. Total, Ibrahimovic mengemas 10 gol dari enam laga Serie A.

Di laga lawan Napoli, Ibrahimovic ditarik keluar lapangan di menit ke-79 saat otot paha belakang atau hamstringnya tertarik. Setelah menjalani pemeriksaan, mantan pemain Manchester United mengalami cedera hamstring dan kondisinya akan dipantau selama 10 hari ke depan.

Cedera Ibrahimovic pasti merugikan bagi Milan. Pasalnya, pemain 39 tahun sedang rajin-rajinnya mencetak gol. Biasanya, cedera hamstring membutuhkan waktu sekitar satu bulan untuk pulih.

Jika Ibrahimovic benar-benar harus menepi selama satu bulan atau lebih, maka dia akan melewatkan dua pertandingan penting melawan Lazio dan Juventus pada 23 Desember dan 6 Januari. Selain itu, Ibrahimovic akan melewatkan dua laga Liga Europa melawan Lille dan Glasgow Celtic.

Di kompetisi Serie A, Milan untuk sementara bertengger di puncak klasemen mengemas 20 poin dari delapan laga. Sedangkan di Liga Europa, Rossoneri duduk di peringkat dua mengemas poin enam dari tiga laga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini