Lagi, BPN Bantah Sandiaga Uno Sudah Ditawari Kursi Menteri

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar yang menyebut Sandiaga Uno sudah ditawari posisi menteri dalam kabinet Presiden Joko Widodo ternyata adalah hoax atau berita bohong.

Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandiaga, Priyo Budi Santoso, berkata Sandiaga Uno sampai saat ini belum dapat tawaran kursi menteri dari Jokowi. Ia pun lantas menyimpulkan bahwa kabar itu tidak benar

“Sudah ada penjelasan bahwa itu hoaks,” ujar Priyo dalam diskusi publik ‘Jaminan Hukum Saksi dan Hakim Sidang Sengketa Pilpres 2019’ di Prabowo Sandi Media Center Jakarta, Senin 17 Juni 2019.

Priyo menyebut informasi tersebut sudah dan dipaparkan langsung oleh mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu. Ia menyebut Sandiaga masih akan tetap mendampingi Prabowo Subianto dalam memperjuangkan kedaulatan rakyat melalui gugatan hasil pilpres di Mahkamah Konstitusi.

“Beliau tetap akan di posisi bersama pak Prabowo, memimpin pergerakan yang sesuai dan dimungkinkan menurut Undang Undang,” ujar Priyo menambahkan.

Kabar perihal Sandiaga menjadi kandidat menteri berasal dari Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane, yang mengatakan dirinya menerima informasi bahwa Sandiaga Uno mendapat tawaran posisi menjadi salah satu menteri di kabinet kerja Jokowi-Ma”ruf.

Kubu Prabowo dan Sandiaga Uno akan menghadapi sidang lanjutan gugatan hasil pilpres 2019 pada Selasa 18 Juni 2019.

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini