Lagi, Ada Kepala Daerah dan Istrinya Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Daftar kepala daerah yang terinfeksi Covid-19 kian bertambah. Terbaru, Bupati Aceh Singkil Dulmusrid dan istrinya Atmah Dulmusrid dinyatakan positif corona.

Dulmusrid melalui sebuah video pada Selasa 11 Agustus 2020 tengah mengisolasi diri secara mandiri di kediamannya.

Ia mengaku terpapar positif Corona berdasarkan hasil pemeriksaan swab yang dilakukan di Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) di Banda Aceh.

“Hari ini saya ingin menyampaikan ke masyarakat Aceh Singkil, sampel swab saya yang dikirim ke universitas di Banda Aceh, ternyata hasil swab tersebut saya bersama istri dinyatakan positif,” kata Dulmusrid.

Namun, ia termasuk orang yang tanpa gejala atau OTG, sehingga selama ini tak terdeteksi.

“Saya tidak akan melakukan tugas keluar rumah selama 14 hari, saya akan mandiri dan isolasi di kediaman saya,” ujarnya,

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Aceh Singkil, Khaldum, membenarkan Dulmusrid beserta istrinya positif corona. Keduanya saat ini sudah menjalani isolasi mandiri di Pendopo Bupati.

“Saat ini sedang isolasi mandiri di pendopo sembari mengikuti petunjuk medis. Adc dan para staf yang sehari-hari dekat secara fisik juga sedang isolasi mandiri,” kata Khaldum.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini