Laga Uji Coba Belum Jelas, Timnas U-19 Bakal Jalani Game Internal Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Timnas Indonesia U-19 masih menunggu perkembangan terbaru soal jadwal pertandingan uji coba. Sambil menunggu, mereka akan menjalani game internal.

Timnas U-19 terus mengasah kemampuan pada pemusatan latihan (TC) di Spanyol. Di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong, skuat Garuda Nusantara menikmati semua menu latihan yang diberikan tim pelatih.

Saat ini, TC di Spanyol memasuki pekan kedua. David Maulana dan kawan-kawan masih menunggu update untuk menjalani laga uji coba.

Sejatinya ada lima laga uji coba yang sudah dijadwalkan, tapi terus mengalami penundaan. Meski demikian, para pemain disebut tetap menikmati sesi latihan meski belum menjalani laga uji coba.

“Kami terus berlatih dengan penuh semangat, kerja keras dan pemain terus kami asah kemampuannya. Kami berencana kembali melakukan laga internal game besok karena kami belum dapat menjalani uji coba,” ujar pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong, di laman resmi PSSI.

Sementara itu, pemain belakang timnas U-19, Salman Alfarid mengaku menikmati semua materi latihan dari tim pelatih. Dua pekan berada di Spanyol ia pun sudah dapat beradaptasi dengan cuaca dingin di sini.

“Alhamdulillah hingga saat ini belum ada kendala berarti untuk saya dan teman-teman disini. Kami berharap TC ini berjalan lancar dan kemampuan kami meningkat kedepannya,” ungkapnya.

Timnas Indonesia U-19 menjalani pemusatan latihan di Spanyol sampai 31 Januari 2021 mendatang. TC ini merupakan persiapan Indonesia U-19 untuk berlaga di Piala AFC U-19 pada Maret 2021 di Uzbekistan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini