Laga Persija vs Bali United di GBK Resmi Batal

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sempat menjadi partai yang ditunggu-tunggu, laga besar Persija Jakarta vs Bali United di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada 31 Mei 2019 nanti resmi dibatalkan.

Sebagai gantinya, ada pertukaran jadwal yang mengharuskan Persija lebih dulu bertandang ke markas Bali United di Gianyar, Bali. Alasan pertukaran itu menurut CEO Persija Ferry Paulus tak lepas dari kondisi Jakarta yang dianggap belum sepenuhnya aman, menyusul rusuh 22 Mei lalu.

“Kita sudah berkoordinasi dengan kepolisian, Persija sulit menggelar partai kandang,” kata Ferry dalam keterangan resminya, Sabtu 25 Mei 2019.

Proses pertukaran jadwal pertandingan sudah dilakukan sesuai dengan prosedur yaitu melakukan koordinasi dengan operator kompetisi yaitu PT Liga Indonesia Baru (LIB) serta dengan tim Bali United sebelum H-7 pertandingan.

Manajemen Persija juga sudah mengirimkan surat resmi kepada operator liga bernomor 217/Persija/Liga-1/V2019 perihal untuk menukar jadwal dimana Persija bermain di Bali terlebih dahulu dengan status tandang.

Dengan adanya keputusan dari PT LIB melalui surat Circular Perubahan Jadwal yang dikeluarkan pada Jumat 24 Mei 2019, Persija tidak ada kendala lagi untuk menjalani kompetisi Shopee Liga 1 2019 meski harus menjalani laga tandang dulu ke markas Bali United.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini