Laga Pembuka Lanjutan Liga 1 Alami Perubahan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beberapa pekan lalu diumumkan, laga pembuka lanjutan Liga 1 2020 adalah PSS Sleman melawan Persebaya. Tapi, jadwal tersebut mengalami perubahan.

Pertandingan PSS Sleman melawan Persebaya sejatinya akan digelar pada 1 Oktober 2020 di Staidon Maguwoharjol, Sleman.

Setelah menyimak perkembangan, pertandingan pembuka pada lanjutan Extraordinary Competition Liga 1 2020 tersebut diubah menjadi PSS Sleman versus Persik Kediri.

“Perubahan itu kami putuskan setelah mempertimbangkan saran dan masukan dari klub terkait padatnya jadwal pertandingan dan perubahan home base beberapa klub,” kata Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita.

“Seperti Persebaya yang belum menentukan home base-nya, Madura United pindah ke Pamekasan, Persipura Jayapura ke Kanjuruhan, dan Bhayangkara FC ke Kelapa Dua, Tangerang. Maka akan sangat berpengaruh terhadap pertandingan pertama dan laga-laga berikutnya,” tambahnya.

Perihal perubahan jadwal sudah disampaikan secara resmi kepada semua klub lewat surat bernomor 379/LIB-KOM/IX/2020.

“Jadi semua jadwal pada pekan yang sama akan kami tukar. Jadwal pertandingan pada pekan ke-8 ditukar dengan pekan ke-4. PSS versus Persik yang harusnya bertemu pada 22 Oktober, kami majukan ke 1 Oktober. Begitu juga dengan pertandingan-pertandingan yang lain,” ungkap Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini