Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Ditunda, Ini Respons PSSI

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – AFC menunda pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 babak kedua yang awalnya digelar Oktober dan November menjadi tahun 2021 mendatang. PSSI mendukung keputusan itu.

AFC menunda laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan pertimbangan kesehatan dan keselamatan di tengah pandemi Covid-19.

FIFA dan AFC akan terus bekerja sama untuk memantau secara dekat situasi di negara peserta dan mengidentifikasi tanggal baru untuk masing-masing pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia yang berada di grup G masih menyisakan tiga pertandingan yakni melawan Thailand, Uni Emirat Arab, dan Vietnam. Tiga pertandingan ini awalnya akan dimainkan pada 8 serta 13 Oktober, dan 12 November.

“PSSI mendukung keputusan FIFA dan AFC terkait penundaan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022. Dengan ini tentunya tim pelatih akan mengubah program latihan, apalagi Piala AFF 2020 juga telah ditunda,” ujar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, dikutip dari laman resmi PSSI, Rabu 12 Agustus 2020.

“Kami berharap pemain tetap semangat dan berlatih terus untuk memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini