Laga Hidup dan Mati MU vs RB Leipzig

Baca Juga

MATA INDONESIA, LEIPZIG – Manchester United akan melakoni laga hidup dan mati melawan RB Leipzig. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer tetap tenang dan yakin dengan kemampuan anak asuhnya.

MU akan menghadapi Leipzig di laga pamungkas Liga Champions Grup H di Red Bull Arena, Rabu 9 Desember 2020 dini hari WIB. Laga ini sangat penting untuk kedua tim.

Setan Merah sebenarnya bisa memastikan tiket ke babak 16 besar andai mampu bermain imbang lawan PSG pekan lalu. Pada kenyataannya, mereka kalah dengan skor 3-1.

Kini, lagi-lagi MU hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos. Tapi, Leipzig bukan lawan mudah. Mereka sedang dalam performa bagus. Apalagi mereka bisa menahan imbang Bayern Muenchen di laga akhir pekan kemarin.

Bagi Solskjaer, laga menentukan seperti ini sudah biasa dijalaninya saat masih menjadi pemain MU. Menurut dia, laga seperti ini bagus untuk anak asuhnya.

“Ini adalah sesuatu yang kami inginkan, pertandingan seperti ini. Ini sudah seperti tradisi untuk Manchester United,” ujar Solskjaer, di laman resmi klub.

“Melihat pertandingan lawan Basaksehi di Istanbul dimana kami harusnya bisa meraih tiga poin, tapi memang seperti ini adanya. Kami membuat diri sendiri dalam posisi sulit, itu sudah biasa terjadi saat saya masih menjadi pemain dan itu sudah lama sekali,” katanya.

“Mereka pemain Manchester United, karena mereka punya kualitas yang kami butuhkan. Saya yakin besok mereka akan menunjukkan mengapa mereka pantas main di sini. Mereka akan membuktikannya,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini