Laga Barcelona Vs Napoli Tetap Digelar di Camp Nou

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – UEFA mengonfirmasi, pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona melawan Napoli tetap digelar di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol.

Liga Champions akan dilanjutkan pada Agustus ini. Barcelona menjamu Napoli, Sabtu 8 Agustus 2020 di Camp Nou. Di leg pertama, pertandingan berakhir imbang 1-1.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menyarankan pertandingan dipindahkan ke Portugal atau Jerman, dua negara yang menjadi tuan rumah perempatfinal hingga final Liga Champions dan Liga Europa.

De Laurentiis khawatir dengan keselamatan para pemain karena belakangan penambahan kasus Covid-19 di Spanyol mengalami peningkatan.

Tapi, UEFA mengonfirmasi leg kedua babak 16 besar Liga Champions tetap digelar di kandang tuang rumah termasuk pertandingan Barcelona melawan Napoli.

“Kami memantau situasi dan terus melakukan kontak dengan otoritas setempat. Pertandingan akan tetap digelar sesuai rencana di Barcelona,” bunyi pernytaan UEFA, dikutip dari Football Italia, Jumat 31 Juli 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini