Kylian Mbappe Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Kylian Mbappe dinyatakan positif Covid-19. Mbappe terpapar virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan itu saat memperkuat Timnas Prancis di UEFA Nations League.

Mbappe sedang bergabung dengan timnas Prancis untuk tampi di dua laga UEFA Nations League. Sebelumnya, Les Bleus mengalahkan Swedia 1-0 berkat gol Mbappe.

Kemudian, Prancis dijadwalkan berhadapan dengan Kroasia dini hari WIB nanti. Tapi, dipastikan Mbappe takkan ambil bagian di pertandingan tersebut karena positif Covid-19.

Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) mengatakan, sebelumnya Mbappe sudah menjalani tes sebelum bergabung dengan skuat Prancis dan hasilnya negatif.

“Kylian Mbappe tidak akan ikut serta dalam pertandingan Prancis melawan Kroasia, Selasa 8 September 2020 pukul 20.45 waktu setempat di Stade de France,” bunyi pernyataan FFF, dikutip dari Sky Sports, Selasa 8 Septembe 2020.

“Tes Covid-19 yang dilakukan UEFA Senin 7 September 2020 pagi hasilnya positif. Mbappe dipisahkan dari rekan-rekannya setelah hasil tes diketahui pada akhir latian sebelum akhirnya dia pulang ke rumah. Seperti halnya semua tim, Mbappe sudah menjalani tes sebelumnya. Hasilnya negatif,” lanjut pernyataan FFF.

Kabar ini menjadi pukulan telak bagi PSG. Sebelum Mbappe, sudah ada enam pemain Les Parisiens yang positif Covid-19 dimana salah satunya adalah Neymar. Mbappe dipastikan absen di laga perdana PSG di Ligue 1.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini