Kylian Mbappe Ingin Tinggalkan PSG

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Kabar mengejutkan datang dari Paris Saint-Germain (PSG). Kylian Mbappe menyatakan keinginan hengkang dari Les Parisiens.

Sebelumnya, dunia sepak bola dihebohkan dengan keinginan Lionel Messi meninggalkan Barcelona meski akhirnya pemain 33 tahun bertahan di Camp Nou setidaknya hingga akhir musim.

Kini, giliran Mbapp yang menyatakan keinginannya hengkang dari PSG. Memang belum ada pernyataan resmi seperti Messi yang mengirimkan surat kepada Barcelona. Tapi, sumber di dalam klub menyatakan, Mbappe sudah mengungkapkan keinginannya kepada manajemen.

Kontrak Mbappe akan habis akhir musim ini dan hingga kini belum ada diskusi soal perpanjangan kontrak. Diberitakan Marca, pemain asal Prancis itu tak ingin kontrak baru dan memilih hengkang di akhir musim nanti.

Beberapa klub dikabarkan sudah mempersiapkan diri menampung Mbappe, seperti Real Madrid, Manchester United, dan Barcelona, yang musim depan kemungkinan besar kehilangan Messi.

Di usia 21 tahun, Mbappe sudah memenangkan trofi-trofi bergengsi, mulai dari juara Ligue 1, Piala Prancis, Piala Liga Prancis hingga Piala Dunia bersama timnas Prancis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini