Kuy Pod Laris Manis, Terjual 1 Juta Unit Per Oktober 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kuy pod, Pod Open System dari Movi yang hadir sejak tahun 2020 terjual lebih dari satu juta unit per Oktober 2021.

Device Kuy yang simple dan elegan yang dapat menunjang mobilitas setiap individu sehingga memberikan kepuasan bagi seluruh penggunanya. arga yang sangat terjangkau dan produk yang berkualitas, menghasilkan kepercayaan konsumen dan respons pasar yang luar biasa.

Tidak seperti produk lain, cartridge Kuy sangat tahan lama dan memberikan sensasi rasa yang memuaskan. Movi kembali melakukan inovasi dengan meluncurkan Kuy V2 (Versi 2) di pertengahan bulan Oktober 2021. Inovasi ini dilakukan dengan konsep dari konsumen dan untuk konsumen.

Peningkatan kualitas dilakukan baik di device dan catrdige-nya. Device diperbarui sehingga menjadi lebih responsif dan bertenaga. Perubahan di bagian bawah juga dilakukan yang membuat device bisa di letakkan dengan posisi berdiri.

Untuk catridge dilakukan beberapa penyempurnaan yaitu peningkatan daya tampung liquid, perubahan resistant coil yang dapat meningkatkan rasa liquid, diameter refill hole yang lebih besar, perubahan mouth piece yang lebih ergonomis serta anti leaking system. Lebih dari itu catridge Kuy V2 ini compatible dengan Kuy Pod Device sebelumnya.

“Di era pandemic yang belum beakhir ini, MOVI selalu berusaha untuk mengakomodasi permintaan pasar terutama untuk loyal konsumen Kuy maka dari itu harga yang kita berikan sangat terjangkau. Dan secara ekonomis terbukti bahwa menggunakan E-Cigarette Kuy jauh lebih hemat daripada rokok konvensional,” ujar CEO Movi, Ferdinand.

“MOVI mempunyai komitmen dengan selalu berinovasi mengikuti perkembangan zaman. Setelah sukses dengan nicotine Nicsal99+ kami juga akan segera meluncurkan varian nicotine freebase yang baru yaitu Fb99+,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini