Kutukan Real Madrid saat Ramos Absen Berlanjut

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Real Madrid kesulitan meraih kemenangan saat Sergio Ramos absen. Teranyar, mereka kalah dari Shakhtar Donetsk di matchday pertama Liga Champions Grup B.

Berlaga di Alfredo Di Stefano Stadium, Kamis 22 Oktober 2020 dini hari WIB, Madrid kalah 2-3 dari Shakhtar. Di laga ini, Ramos tak main karena cedera.

Cedera Ramos didapat saat Madrid kalah 0-1 lawan Cadiz akhir pekan kemarin. Absennya Ramos sangat berdampak besar bagi El Real. Tanpa Ramos, Madrid kalah enam kali dari tujuh pertandingan di Liga Champions.

Ramos hanya bisa melihat rekan-rekan setimnya menderita, terutama di babak pertama, lawan Shakhtar. Madrid mampu bangkit di babak kedua, tapi hanya bisa mencetak dua gol.

Kekalahan Madrid di Liga Champions tanpa Ramos dimulai pada musim 2018/19. Madrid dua kali kalah dari CSKA Moskow di fase grup. Kemudian, Los Blancos disingkirkan Ajax ketika kalah 1-4 di Santiago Bernabeu.

Di musim 2019/20, Madrid kalah 0-3 lawan PSG di laga perdana fase grup. Los Blancos tersingkir di babak 16 besar setelah kalah dari Manchester City di leg kedua dimana Ramos juga absen. Teranyar, Madrid kalah dari Shakhtar 2-3.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini