Kurang Kerjaan! Pria Ini Ditangkap karena Rekam Celana Dalam 550 Perempuan

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL - Pria di Madrid, Spanyol berusia 53 tahun baru-baru ini diamankan oleh kepolisian setempat. Bukan karena kejahatan perampokan, pembunuhan atau narkoba, melainkan karena telah kedapatan merekam ratusan celana dalam perempuan. Sinting!

Berdasarkan penelusuran polisi, pria asal Kolombia tersebut setidaknya telah merekam 550 celana dalam perempuan. Parahnya, rekaman itu ia sebar ke situs pornografi untuk ditonton banyak orang.

Tindakan yang dikenal dengan sebutan upskirting itu telah dilakukannya sejak lama. Si pria kebanyakan mengambil rekaman celana dalam milik anak-anak atau remaja di bawah umur.

Rata-rata, video rekaman tersebut diambil dengan lokasi kereta bawah tanah di Madrid. Ia merekamnya dengan menggunakan ponsel terselubung di tas punggung yang dibawanya.

Dari penelusuran kepolisian, tercatat video rekaman celana dalam yang telah beredar di internet ada sebanyak 283, dan telah ditonton bahkan sampai total jutaan orang.

Polisi mulai memantau tersangka dan menangkapnya saat sedang mengambil video seorang perempuan di Metro. Dalam sebuah video yang diunggah ke Twitter, Kepolisian Nasional Spanyol menyebut tersangka ‘salah satu predator terbesar privasi perempuan’.

Ketika menggerebek rumah tersangka, polisi menemukan satu laptop dan hard drive berisi ratusan video. Situs web pribadinya memiliki 3.519 pelanggan.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini