Kunjungan ke Sumatera Utara Presiden Jokowi Pakai Jaket Biker Rp 700 ribuan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah satu hal yang menarik media dari kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Sumatra Utara adalah jaket keren keluaran Bulls Syndicate, perusahaan apparel dari Solo. Kali ini Jokowi mengenakan jaket lansiran lama perusahaan itu yang diberinama Bullstrode Black.

Itu sebenarnya jaket untuk biker. Presiden Jokowi memang seorang bikers, terutama hasil custom dari bengkel dalam negeri.

Jaket keluaran Bull Syndicate koleksi sang presiden juga bukan cuma satu itu. Sedikitnya aada lima koleksinya yang pernah digunakan saat melihat pertandingan pencak silat Asian Games 2018 dan turing dalam rangka kunjungan kerja lainnya.

Jaket Bullstrode Black tersebut juga terhitung produksi lama. Saat penjualan barunya Bulls Syndicate membanderol jaket itu dengan harga Rp 685 ribu.

Namun, Presiden sepertinya jarang mengenakannya selama ini. Baru sekarang tampak dikenakan yang cukup mengundang perhatian media massa.

Jika kita menelusuri laman Bulls Syndicate sekarang, produk tersebut tidak bisa kita temukan lagi. Tampaknya sudah discontinue.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini