Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL: Argentina dan Brasil Dipaksa Kerja Keras

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pertandingan kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL usai digelar dini hari sampai pagi, Rabu 14 Oktober 2020. Berikut hasil selengkapnya.

Bertanding di Estadio Hernando Siles, Rabu 14 Oktober 2020 dini hari WIB, Argentina meraih kemenangan tipis 2-1 atas Bolivia. Dua gol Argentina dicetak Lautaro Martinez dan Joaquin Correa, sementara gol tunggal Bolivia dicetak Marcelo Moreno.

Dengan kemenangan ini, duduk di peringkat dua mengemas poin enam, sedangkan Bolivia di posisi juru kunci dengan poin nol.

Di laga lain, Brasil meraih kemenangan tipis 3-2 atas Peru di Estadio Nacional. Neymar menjadi bintang kemenangan Selecao dengan mencetak tiga gol dan satu gol lain dicetak Richarlison. Dua gol Peru disarangkan Andre Carrillo dan Renato Tapia.

Kemenangan ini menempatkan Brasil di posisi puncak klasemen dengan poin enam. Brasil dan Argentina punya poin yang sama, tapi Tim Samba unggul selisih gol.

Hasil pertandingan lain

Ekuador 4-2 Uruguay
Venezuela 0-1 Paraguay
Chile 2-1 Kolombia (pertandingan memasuki menit ke-65)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini