Kota Padang Hebat, 9.583 Warganya Sembuh dari Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, SUMBAR – Data per Jumat 27 November 2020 menunjukkan, sebanyak 9.583 warga di Kota Padang, Sumatra Barat sembuh dari Covid-19.

“Hari ini (Jumat) terdapat tambahan angka sembuh 88 orang,” kata Plt Wali Kota Padang Hendri Septa.

Menurut Hendri, kasus sembuh ini tersebar di 11 kecamatan, yaitu 18 orang di Kecamatan Padang Timur, 12 orang di Padang Utara, 19 orang di Koto Tangah, 10 orang di Kuranji, dan 11 orang di Lubuk Begalung.

Kemudian tiga orang di Kecamatan Nanggalo, tiga orang di Lubuk Kilangan, tiga orang di Padang Barat, satu orang di Pauh, tujuh orang di Kecamatan Padang Selatan dan satu orang di Bungus Teluk Kabung.

Dengan jumlah tersebut, maka sekitar 89,9 persen dinyatakan sembuh, dari seluruh kasus yang mencapai 10.657 orang.

“Saat ini Kota Padang berada pada zona oranye. Jika tren perkembangan kasus sembuh terus meningkat, kami optimistis Padang bisa masuk zona kuning, bahkan sampai zona hijau,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini