Kota Ini Bakal Kasih Insentif Rp 1,4 Juta Bagi yang Menginap, Berminat?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Masa pandemi ini, hampir semua daerah di dunia mengalami hal yang sama yakni kondisi hotel dan obyek wisata sepi dari pengunjung. Nah, sebuah kota di California, Amerika Serikat (AS) bernama Santa Maria Valley di Central Coast membuat terobosan agar kotanya dikunjungi orang.

Kota yang terkenal dengan kebun anggur dan kilang anggurnya memberi pengunjung senilai 100 dolar AS atau setara Rp 1,4 juta. Namun, uang tersebut harus dibelanjakan pada bisnis lokal selama mereka tinggal di sana, dilansir dari Fox News.

Untuk mendapatkan kartu hadiah senilai Rp 1,4 juta itu ada syarat tersendiri. Pengunjung harus menghabiskan setidaknya dua malam di hotel yang memenuhi syarat di Santa Maria Valley sebelum 31 Maret 2021, menurut situs web kota itu.

Begitu pengunjung mereservasi hotel, mereka harus mengisi formulir untuk mengajukan “stimulus”. Pengunjung yang memenuhi persyaratan akan mendapatkan kartu hadiah mereka.

Pengunjung juga dapat menggunakan senilai Rp 1,4 juta mereka itu untuk pembuatan bir lokal. Selain itu, uang tersebut digunakan untuk pemeliharaan kebun anggur dan atraksi di daerah tersebut.

Menurut situs web tersebut, hanya 500 pengunjung yang akan menerima kartu hadiah. Promosi ini juga hanya tersedia untuk pemesanan baru.

Meskipun daerah tersebut mengundang pengunjung baru, bisnis di Santa Maria Valley masih mengikuti pedoman virus corona di California, kata situs web tersebut.

“Kami berharap semua pengunjung ke daerah itu akan melakukan bagian mereka untuk menghormati wilayah dan negara kami dengan mempraktikkan jarak sosial, mengenakan topeng dan mencuci tangan secara teratur,” kata situs web itu.

Setiap penerima kartu hadiah yang tidak mengikuti pedoman negara bagian “akan didiskualifikasi dari promosi ini,” kata syarat dan ketentuan tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini