Kostum Baru Liverpool Musim Depan Bocor ke Publik, Ini Penampakannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kostum resmi yang bakal digunakan klub sepakbola Liverpool musim depan telah bocor ke publik. Namun, diketahui manajemen klub berjuluk The Reds belum mengumumkan secara resmi kostum tersebut.

Seperti dilansir Footy Headlines, jersey kandang Liverpool yang mulai disponsori apparel asal Amerika Serikat, Nike, masih didominasi warna merah. Selain itu, terdapat warna teal (hasil kombinasi biru dan hijau) dan putih di kerah serta ujung lengan.

Pada bagian belakang, di bawah kerah terdapat angka ’96’ untuk mengenang tragedi Hillsborough. Jersey merah ini akan dipadukan dengan celana pendek dan kaus kaki merah.

Sementara itu, kostum tandang Liverpool musim depan bakal memakai warna teal. Logo Nike, kerah, dan ujung lengannya memakai warna hitam.

Jersey Liverpool tersebut tidak benar-benar polos, namun dipadukan dengan grafis abstrak yang terinspirasi dari Shankly Gates. Berikut ini adalah penampakan kostum The Reds untuk musim depan.

 

 

 

 

View this post on Instagram

Your thoughts on the new LFC away kit?

A post shared by LFC Online (@lfconline) on

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini