Korsel Gempar, Wali Kota Seoul Dilaporkan Menghilang

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Publik Korea Selatan mendadak gempar dengan pemberitaan yang menyebut Wali Kota Seoul Park Won-soon menghilang tanpa jejak pada Kamis 9 Juli 2020.

Belum ada keterangan dari kepolisian mengenai dugaan sebab menghilangnya Park, apakah diculik, atau ia sengaja mengasingkan diri, atau alasan lain.

Sementara ini, Badan Kepolisian Metropolitan Seoul masih mencari Park di sekitar wilayah Sungbuk-dong, salah satu distrik di Seoul utara.

Pencarian sengaja difokuskan di wilayah tersebut, setelah polisi melacak sinyal telepon terakhir Park terdeteksi di salah satu titik di Distrik Sungbuk-dong.

Menghilangnya Wali Kota Seoul ini dilaporkan putrinya kepada polisi sekitar jam 17.17 waktu setempat. Park dilaporkan meninggalkan kediamannya sekitar 10.40 pagi, sambil membawa ransel dengan setelan topi hitam.

Sebelumnya, ia secara mendadak membatalkan pertemuan membahas kebijakan tertentu yang dijadwalkan Kamis pagi.

Park, yang telah menjadi wali kota Seoul sejak 2011, dipandang sebagai calon presiden yang potensial bagi kaum liberal dalam pemilihan presiden 2022 mendatang di Korsel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini