Kontroversi Ikon PON XX Papua, Nagita Slavina Bakal Diganti?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Publik tengah dihebohkan oleh ditunjuknya pasangan selebritis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai Ikon PON XX Papua Oktober 2021. Hal ini menjadi kontroversi setelah sejumlah seleb tanah air, salah satunya Arie Kriting mengkritik pemilihan tersebut.

Kejadian ini membuat Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Alim buka suara. Ia mengatakan terpilihnya bos Rans Entertainment sebagai ikon merupakan keputusan dari pihak PB PON.

“Saya ingin tegaskan, pemerintah pusat tidak tahu menahu, kami tidak diajak untuk konsultasi, Menpora apalagi. Presiden (juga) tidak tahu menahu,” ucap Zainudin saat virtual Press Konferens, Jumat 4 Juni 2021.

Zainudin berpendapat bahwa kemungkinan tujuan PB PON menunjuk Raffi dan Nagita sebagai ikon agar masyarakat bisa mengetahui acara Pekan Olahraga Nasional tersebut.

“Mungkin tujuan dari PB PON agar masyarakat bisa mengetahui (PON Papua), tapi harus dikomunikasikan dari berbagai pihak,” katanya.

Sementara itu, Zainudin mengatakan bahwa akan berkomunikasi lebih lanjut dengan pihak PB PON dan Raffi Ahmad. Namun, ia enggan memberi komentar lebih jelas mengenai apakah nasib Nagita dan Raffi akan diganti dari ikon PON Papua.

“Saya kira itu akan kita serahkan pada PB PON, biar mereka yang memutuskan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini