Kontrak Messi dan Sergio Ramos Bakal Diperpanjang PSG

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Direktur Olahraga Paris Saint Germain (PSG) Luis Campos mengisyaratkan bakal memperpanjang kontrak kerja sama dengan Lionel Messi dan Sergio Ramos.

Baik Messi maupun Ramos tiba di Parc des Princes pada musim panas 2021. Awalnya, performa mereka kurang memuaskan.

Sesuatu yang bisa dipahami. Nama pertama baru sekali berganti kostum. Tidak mudah bagi siapa pun memasuki budaya baru, itu yang dialami La Pulga.

“Setelah menjadi ikon Barcelona selama 20 tahun, dia harus membuat perubahan besar dalam hidup, di tempat yang berbeda, dan di liga berbeda. Dia butuh waktu. Sekarang, secara bertahap kita melihat seorang Leo akan mencapai level seperti biasannya. Perbaharui kontrak? Kami harus meraih banyak kemenangan, tapi mudah-mudahan dia akan bertahan,” kata Campos kepada RMC Sport, dikutip dari Sportsmole, Sabtu 17 September 2022.

Kini Messi terus menjadi salah satu andalan les Rouge et Bleu. Ia mencetak lima gol dan menyumbang delapan assist dari 10 pertandingan. Les Parisiens perkasa di kompetisi lokal dan Eropa.

Sementara musim pertama Ramos di Parc des Princes suram. Eks Real Madrid itu lebih serang mengalami cedera. Ia keluar masuk ruang perawatan.

Sama seperti Messi, kini sang bek mulai berada di jalur positif.

Ia terus menjadi starter di lini belakang Raksasa Prancis tersebut dan mulai ikut menyumbang gol, yaknipada laga Piala Super Prancis. Alhasil pihak klub mulai berpikir memberikan kontrak baru untuk palang pintu berkebangsaan Spanyol itu.

“Saya mengenal Sergio dengan sangat baik. Saya bertemu dengannya di Real. Dia akan menjalani musim yang bagus. Dia membuat kemajuan. Perpanjangan kontrak? Kenapa tidak dilanjutkan,” ujar Campos.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini