Kontrak 5 Tahun Menanti Griezmann di Barcelona

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Barcelona dirumorkan tengah menyiapkan kontrak 5 tahun untuk pemain bintang Prancis, Antonie Griezmann yang dipastikan akan hengkang dari klubnya Atletico Madrid

Namun, banyak pihak menilai kontrak itu mungkin saja tak akan terjadi. Barcelona kini sedang galau karena dihadapkan pada dua opsi berat, yakni mendatangkan Griezmann, atau memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG).

Neymar disebut telah menjalin kesepakatan dengan manajemen Barcelona. Ia akan diboyong kembali pulang ke Camp Nou setelah hengkang pada 2017 lalu. Namun, syaratnya, Neymar harus menerima keputusan klub untuk memangkas gajinya.

Di sisi lain, dari laporan L’Equipe, Griezmann diklaim akan bermain dengan seragam Barcelona musim depan. Kontrak yang disediakan untuknya berdurasi 5 tahun, dengan gaji 17 juta euro per tahun atau setara Rp 272,7 miliar.

Namun, dalam transfer Griezmann itu, Atletico meminta agar Barcelona memasukkan beknya yakni Nelson Semedo sebagai bagian dari negosiasi. Barcelona belum memberi persetujuan terkait permintaan itu.

Namun, jika Griezmann gagal ke Barcelona karena kembalinya Neymar, kemungkinan besar ia akan pulang kampung ke Prancis, karena PSG telah lama mengincarnya dan siap membayar mahal harga transfernya.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini