Lewis Hamilton juarai GP Rusia
Pebalap Mercedes Lewis Hamilton

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Lewis Hamilton tengah melakukan isolasi diri, setelah ia diketahui sempat kontak dengan aktor Idris Elba yang didiagnosis positif Covid-19.

Pebalap andalan Mercedes tersebut mengaku saat ini ia belum merasakan gejala corona. Hamilton menyebut kondisinya kini baik-baik saja, dan masih tetap menjalani latihan rutin dua kali sehari.

“Ada sejumlah spekulasi tentang kesehatan saya, setelah saya berada di acara di mana dua orang kemudian dites positif dengan virus corona,” kata Hamilton di akun Twitter-nya, Sabtu 21 Maret 2020.

“Aku tak memiliki gejala, dan sekarang telah berjalan 17 hari sejak aku melihat Sophie dan Idris,” ujarnya menambahkan.

Juara dunia F1 enam kali itu telah bertemu dan berkonsultasi dengan dokter untuk menjalani sejumlah pengecekan kesehatan.

“Saya memutuskan untuk mengisolasi diri beberapa pekan terakhir, persisnya setelah latihan dibatalkan Jumat lalu,” katanya.

Hamilton seharusnya mulai pertarungan untuk menjaga titel juara dunianya di Grand Prix Australia pekan lalu, tapi salah satu anggota tim McLaren positif Covid-19 dan kemudian balapan seri pembuka itu dibatalkan.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here