Kontak dengan Pasien Covid-19, Lewis Hamilton Terancam

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Lewis Hamilton tengah melakukan isolasi diri, setelah ia diketahui sempat kontak dengan aktor Idris Elba yang didiagnosis positif Covid-19.

Pebalap andalan Mercedes tersebut mengaku saat ini ia belum merasakan gejala corona. Hamilton menyebut kondisinya kini baik-baik saja, dan masih tetap menjalani latihan rutin dua kali sehari.

“Ada sejumlah spekulasi tentang kesehatan saya, setelah saya berada di acara di mana dua orang kemudian dites positif dengan virus corona,” kata Hamilton di akun Twitter-nya, Sabtu 21 Maret 2020.

“Aku tak memiliki gejala, dan sekarang telah berjalan 17 hari sejak aku melihat Sophie dan Idris,” ujarnya menambahkan.

Juara dunia F1 enam kali itu telah bertemu dan berkonsultasi dengan dokter untuk menjalani sejumlah pengecekan kesehatan.

“Saya memutuskan untuk mengisolasi diri beberapa pekan terakhir, persisnya setelah latihan dibatalkan Jumat lalu,” katanya.

Hamilton seharusnya mulai pertarungan untuk menjaga titel juara dunianya di Grand Prix Australia pekan lalu, tapi salah satu anggota tim McLaren positif Covid-19 dan kemudian balapan seri pembuka itu dibatalkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini