Kondisi Jantung Oke, Pelatih Persib Mulai Gowes Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mulai aktivitas bersepeda lagi setelah sebelumnya harus disetop usai mengalami serangan jantung.

Selain bersepeda, Robert mengaku juga senang main golf. Kedua olahraga itu dilakukan untuk tetap membuat tubuhnya bugar di usia yang sudah memasuki 65 tahun.

Kini Robert sudah aktif lagi bersepeda di Bandung karena tak lagi mengalami masalah pada jantung. Meski demikian, pelatih asal Belanda tetap harus menjaga kondisi jantungnya.

Pada Juli 2020 lalu, Robert sempat mengalami serangan jantung usai bersepeda. Dia menjalani operasi pemasangan kateter dan ring jantung.

“Saya melakukan pengecekan pekan lalu di salah satu rumah sakit dan jantung saya sudah kembali normal lagi,” ujar Robert, dikutip dari Simamaung, Jumat 13 November 2020.

“Sebelumnya ketika saya menderita serangan jantung, kondisinya 48 persen dan kini sudah kembali normal. Jadi saya bisa beraktivitas normal lagi sepenuhnya. Jadi saya bisa bermain sepeda lagi,” tambah mantan pelatih PSM Makassar.

“Saya menyukai keduanya (golf dan sepeda). Tapi jika harus memilih satu, saya sangat suka bersepeda. Membawa saya ke suasana alam, membawa saya bisa aktif dengan tubuh saya, itu menyenangkan,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini