Kompetisi Belum Jelas, Persebaya Kesulitan Rancang Program Latihan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SURABAYA – Belum jelasnya kapan kompetisi Liga 1 dilanjutkan membuat Persebaya kesulitan dalam merancang program latihan. Meski demikian, tim Persebaya belum diliburkan.

Hasil pertemuan antara PSSI, PT Liga Indonesia dan 18 klub Liga 1 di Yogyakarta beberapa hari lalu membuahkan kesepakatan kompetisi dilanjutkan pada 1 November. Tapi, kabarnya kepolisian masih belum memberikan izin.

Kondisi ini membuat pelatih Persebaya, Aji Santoso harus memutar otak. Aji terus melakukan penyesuaian setiap mendapatkan kabar terbaru.

“Latihan hari ini saya merubah materi latihan karena saya mendapatkan informasi kompetisi belum tentu di bulan November,” kata Aji, di laman resmi klub.

“Sore hari ini latihan fun saja, latihan handball terus latihan rugby terakhir main normal dengan area yang sangat sempit. Tujuannya agar pemain happy. Saya lihat memang kondisi pemain lagi turun mentality-nya dengan kompetisi yang memang belum jelas kapan diputar,” ujarnya.

Aji masih tetap akan membuat program latihan untuk seminggu ke depan sambil menanti kabar terbaru dari operator liga maupun federasi.

“Tadi berkomunikasi dengan manajemen untuk satu minggu ke depan masih ada kegiatan. Jadi tidak langsung kita cut, anak-anak tidak langsung kita liburkan,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini