Komnas HAM Diyakini Obyektif Periksa Kasus Penembakan Pengikut Rizieq Syihab

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA  –  Komisi Nasional (Komnas) Hak Asasi Manusia (HAM) diyakini akan sangat obyektif saat membuat keputusan penyelidikan penembakan pengawal Muhammad Rizieq Syihab.

Hal itu diungkapkan pengamat kepolisian Dr Edi Saputra Hasibuan meminta masyarakat menghormati apa pun keputusan Komnas HAM.

Dia yakin setelah memintai keterangan banyak pihak dan melakukan penyelidikan secara rinci di beberapa lokasi, Komnas HAM akan sangat objektif saat memberikan putusan.

Mantan anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) itu meminta semua pihak memberi waktu kepada Komnas HAM supaya  bisa mengumpulkan fakta sebanyak mungkin.

Jauh sebelum dipanggil Komnas HAM, kata dia, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran sudah menyampaikan siap bertanggung jawab atas tindakan kepolisian itu secara hukum.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini