Komjen Listyo Sigit Serahkan Makalah ke DPR, Isinya Seputar Program Kerja

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Komjen Pol Listyo Sigit telah menyerahkan makalahnya kepada Komisi III DPR RI pada Selasa 19 Januari 2021. Makalah tersebut akan dipresentasikan dalam agenda fit and proper test atau uji kelayakan dan kepatutan sebagai calon tunggal Kapolri pengganti Jenderal Idham Azis.

Makalah tersebut diserahkan oleh tim ahli calon Kapolri, yakni Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada sebagai ketua tim, dan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo.

“Tadi pukul 15.00 WIB, materinya sudah diserahkan ke Komisi III DPR,” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono dalam keterangannya.

Argo berkata, makalah Komjen Sigit tersebut isinya adalah tentang program kerja Kapolri ke depan.

Rencananya, fit and proper test untuk calon Kapolri akan dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB, Rabu 20 Januari 2021.

“Intinya itu program kerja Kapolri ke depan, besok kita dengarkan dan simak bersama,” ujar Argo menambahkan.

Sementara menurut anggota Komisi III DPR RI Arsul Sani, makalah Komjen Sigit berjudul ‘Transformasi Menuju Polri yang Presisi: Prediktif-Responsibilitas-Transparasi-Berkeadilan’.

Sebelum Sigit mempresentasikan makalah tersebut, Arsul dan semua anggota Komisi III akan mendalami terlebih dahulu isi dari gagasan yang sudah diserahkan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini