Komika Kiky Dan Revina Saling Sindir di Medsos, Berawal dari Postingan Aksi Cium-cium

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Hubungan komika Kiky Saputri dengan selebgram Revina VT memanas. Hal itu bermula usai Kiky mengunggah video kompilasi 24 pria ternama Tanah Air yang pernah mencium dan dicium dirinya di akun Twitternya.

Unggahan itu, membuat Revina menunjukkan reaksi negatif dengan memberikan sindiran pesan kepada pacarnya untuk tidak melakukan hal seperti itu.

“Untuk pacarku, tolong jangan lakukan ini. Bukan karena aku cemburu atau apa. Kuman dan bakteri .. saya tidak bisa,” tulis Revina dalam Bahasa Inggris saat me-retweet cuitan Kiky pada Jumat, 1 Januari 2021.

Kemudian Revina menambahkan penjelasan mengenai kondisi tubuhnya yang cukup rentan dan terlalu sensitif terhadap berbagai hal.

“Karena sistem kekebalan saya sangat lemah, saya tidak bisa membiarkan orang di dekat saya melakukan itu. Wkwkwk. Saya bahkan tidak bisa makan pentol di pinggir jalan, atau berada di luar lebih dari 8 jam karena saya akan mudah masuk angin,” tulis Revina.

Imbas dari reaksi Revina itu, membuat Kiky menyindirnya dengan menyebut nama Young Lex, mantan pacar Revina. Kiky tertawa melihat cuitan Revina kemudian mengingatkan gaya pacarannya dulu dengan Young Lex.

“Iya iya iya Kakak Cantik. gabisa makan pentol, harus jaga kebersihan, TAPI bisa encop-encop daki abang Yonglek,” tulis Kiky saat me-retweet cuitan Revina.

Setelah itu, Revina justru bingung dengan pernyataan Kiky. Ia merasa tidak menyinggung Kiky. “Lah? Kok marah? Kan ngomongnya sama pacar akuh? Tersinggung bener si mbamba kang cium,” tulis Revina di Twitter.

Kiky pun membalas, “Aku ga marah kakak sayang, aku hanya mengalami kebingungan.”

Revina tidak terima ketika Kiky menyebut Young Lex yang kini sudah menikah dan memiliki seorang anak. “Saya tidak akan menurunkan level saya ke seseorang yang membicarakan mantan saya. Mantan saya sudah menikah, dan memiliki seorang putri yang manis. Mereka bahagia, dan saya bahagia. Sudah 3 tahun, dan Anda terus membicarakannya? Oleh karena itu, pernyataan Anda tidak relevan!” tulis Revina dalam Bahasa Inggris di Twitternya.

Untuk mengakhiri perdebatan ini, Kiky menuliskan pesan yang diduga untuk Revina. Kiky tidak ingin memperpanjang masalah ini dan mendoakan semoga di tahun 2021 keduanya sukses.

“Tak apa kalau kamu masih ingin menyerangku dengan segala twit-twit kasarmu. Aku doakan kamu selalu sehat jiwa dan raga, agar hidupmu selalu berbahagia. Semoga tahun 2021 ini, kamu banyak jobnya seperti aku, dan kita bisa kaya raya bersama,” tulis Kiky.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini