Komentar Agen Pogba Bikin Gaduh, Ada Apa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Agen Paul Pogba, Mino Raiola membuat gaduh. Dia menyebut Pogba sudah tak bahagia di Old Trafford dan harus segera angkat kaki.

Pogba, yang kontraknya habis pada musim panas 2022, hanya tampil lima kali sebagai starter di Liga Premier Inggris sejak pulih dari Covid-19 pada Agustus lalu.

Pemain asal Prancis tampil penuh 90 menit ketika MU mengalakah West Ham United akhir pekan kemarin. Bahkan, dia mencetak satu gol. Sebenarnya kabar Pogba tak bahagia sudah lama berhembus.

Beberapa waktu lalu, Pogba mengaku ingin berminat main dengan Real Madrid dan mencari tantangan baru. Kini, rumor tersebut dihembuskan lagi oleh Raiola yang menyebut kliennya tak bahagia.

“Tidak ada gunanya menyembunyikan ini. Lebih baik bicara dengan jelas dan tidak buang-buang waktu. Paul tak bahagia di Manchester United. Dia tak bisa mengekspresikan diri sesuatu yang dia inginkan dan orang harapkan,” ungkap Raiola, dikutip dari Sky Sports, Selasa 8 Desember 2020.

“Dia harus bertukar tim. Dia butuh perubahan pemandangan. Dia masih punya kontrak yang akan habis satu setengah tahun lagi, pada musim panas 2022, tapi solusin terbaik bagi kedua belah pihak adalah menjual Paul di bursa transfer berikutnya,” katanya.

“Jika tidak, mereka tahu mereka berisiko kehilangan Paul dengan bebas transfer karena pemain bersangkutan tak berniat untuk memperpanjang kontraknya,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini