Kombinasi Son dan Kane Oke Banget

Baca Juga

MATA INDONESIA, BURLEY – Kombinasi Son Heung-min dan Harry Kane kembali membuahkan hasil positif bagi Tottenham Hotspur. Son menjadi pahlawan kemenangan Spurs lawan Burnley.

Bermain di Turf Moor, Selasa 27 Oktober 2020 dini hari WIB, Spurs mengalahkan Burnley dengan skor 1-0. Son menjadi satu-satunya pencetak gol di laga tersebut.

Gol Son tak lepas dari kerja samanya dengan Kane. Diawali sepak pojok Erik Lamela, Kane membelokkan bola dengan kepala dan kemudian disambut Son dengan tandukan.

Sejauh ini, Son sudah mencetak delapang gol di Liga Premier Inggris dan tujuh di antaranya hasil dari assist Kane. Hebatnya lagi, Kombinasi Son-Kane terjadi sebanyak 29 kali di sepanjang sejarah Liga Premier Inggris.

Son-Kane hanya kalah dari koloaborasi Dider Drogba-Frank Lampard yang melakukan kombinasi sebanyak 36 kali di Liga Premier Inggris.

Son-Kane masih punya peluang menyalip torehan catatan Drogba-Lampard yang sudah pensiun. Musim ini saja, kombinasi Son-Kane sudah terjadi sembilan kali.

“Rasanya luar biasa. Kerja sama saya dan Son belakangan ini sangat baik dan semoga terus berlanjut,” kata Kane, dikutip dari BBC, Selasa 27 Oktober 2020.

“Saya perbedaannya adalah, ada pengertian di antara kami ketika saya turun sedikit ke belakang agar dia bisa berlari masuk ke kotak penalti. Di pertandingan ini saja assist-nya tak terlalu bagus, tapi Son tetap bisa menjadikannya gol,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini