Koeman: Saya Sudah Sering Bilang, Messi Bahagia Kok

Baca Juga

MATA INDONESIA, VALLADOLID – Penampilan Lionel Messi sedikit berbeda ketika Barcelona menghadapi Real Valladolid. Pemain asal Argentina itu tampil lebih lepas dibandingkan sebelumnya.

Barcelona menundukkan Valladolid 3-0, Rabu 23 Desember 2020 dini hari WIB di Stadion Jose Zorrilla. Tiga gol Barcelona dicetak Clement Lenglet, Martin Braithwaite, dan Messi.

Satu gol Messi ke gawang Valladolid membawanya memecahkan rekor Pele dengan total 644 gol bersama Barcelona. Sebelumnya, Pele mencatatkan 643 gol selama 19 tahun berkarier dengan Santos periode 1956 hingga 1974.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman senang dengan apa yang dilihatnya dari sosok Messi ketika menghadapi Valladolid. Koeman yakin Messi bahagia di Barcelona.

“Saya sudah mengatakannya berulang kali. Saya melihat Messi bahagia di sini,” ujar Koeman, dikutip dari Marca, Rabu 23 Desember 2020.

“Dia adalah pemain yang sangat penting untuk kami dengan kreativitasnya. Anda bisa melihat ada banyak pemain bagus di sekeliling dia,” katanya.

Sebelumnya, Messi mengaku penurunan penampilannya imbas dari kegagalannya meninggalkan Barcelona di awal musim. Tapi dia menegaskan baik-baik saja bersama Blaugrana dan akan berjuang sekuat tenaga memenangkan semua trofi, terutama LaLiga yang musim lalu direbut Real Madrid.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini