Kocak! Spiderman Ikut Bantu Padamkan Kebakaran Hutan di Riau

Baca Juga

MINEWS, RIAU

Pemandangan tak biasa terjadi di tengah upaya pemadaman kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Rimbo Panjang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, pada Kamis 12 September 2019 lalu.

Petugas pemadam kebakaran dikejutkan dengan kemunculan salah satu superhero Avengers, yakni Spiderman yang ikut membantu proses memadamkan api di wilayah tersebut.

Ternyata, si Spiderman itu bernama Yandri. Ia rela memakai kostum superhero untuk membantu petugas di lapangan. Sosoknya kemudian viral, dengan foto yang menunjukkan dirinya tengah bergotong royong mengangkat selang air untuk disemprotkan ke titik-titik api.

Yandri sengaja terjun langsung ke lokasi api, untuk mengajak warga Riau turut berperan aktif membantu pemadaman api agar kabut asap yang kini menyelimuti provinsi tersebut segera menghilang.

“Dua bulan ini asapnya di riau nggak pernah reda. jadi saya mengajak warga riau berperan aktif membantu pemerintah untuk memadamkan api,” kata Yandri, mengutip ANTARA.

 

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini