Kocak, Pasangan Ini Saling Borgol karena Sering Putus-Nyambung

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bosan dengan hubungan asmaranya yang sering putus-nyambung, pasangan asal Ukraina bernama Alexandr Kudlay dan Viktoria Pustovitova saling memborgol tangan mereka.

Hal tak lazim ini sudah dilakukan selama satu bulan terakhir. Keduanya menjalani aktivitas bersama, saling lengket karena borgol tersebut.

Aksi mereka mendapat komentar beragam dari netizen. Ada yang merasa lucu, menganggap tidak pantas melakukan hal itu, dan ada juga yang mendukung mereka.

Kudlay mengaku dirinya pasrah saja dengan kehidupan seperti itu. Ia mengaku, sudah mulai terbiasa dengan gaya berpacarannya yang aneh.

“Dalam hal kenyamanan, setelah menjalaninya berhari-hari, kami mulai terbiasa dan semakin mudah menjalaninya,” kata Kudlay, seperti dikutip dari Reuters, Minggu 14 Maret 2021.

“Kami bisa putus sekali atau bahkan dua kali seminggu. Ketika bertengkar itulah Viktoria sering bilang, ‘Aku mau putus,’ Lalu saya jawab: Kalau begitu aku akan ikat kamu ke badanku sendiri,” ujarnya menambahkan.

Awalnya, ide gila Kudlay itu ditolak Pustovitova. Namun, akhirnya sang perempuan berubah pikiran, dan akhirnya menerima tawaran Kudlay.

Mereka menjalani kehidupan seperti itu tanpa ada beban. Bahkan, untuk makan, minum, mandi dan berbelanja di toko saja, mereka tak melepaskan borgolnya.

“Aku mencintainya, jadi aku memutuskan mau melakukan ini,” kata Kudlay.

Foto keduanya tengah memakai borgol viral di media sosial. Tampak Kudlay yang tak mengenakan baju, tangannya terborgol di tangan Pustovitova.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini