Kocak Nih, Said Didu Minta Anies Ganti Nama Jadi ‘La Salah’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Eks Sekretaris BUMN M Said Didu meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk segera berganti nama menjadi ‘La Salah’.

Maksud dari nama tersebut menurut Said Didu, karena apapun yang kebijakan yang diambil Anies selalu dianggap salah, mulai dari keinginan lockdown Jakarta hingga soal Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Nasib Anies. Saat ingin lockdown Jakarta engkau dihardik. Saat PSBB ketat engkau dimaki,” kata Said Didu di akun Twitter-nya, Selasa 17 November 2020.

“Saat new normal dan ada kerumunan tanpa izin, engkau diperiksa polisi. Mungkin namamu sebaikmya diganti menjadi La Salah (apapun salah),” ujar Said Didu menambahkan.

Anies menjadi sorotan publik, setelah dianggap kecolongan dalam kasus kerumunan massa di Petamburan, yang terjadi pada saat acara pernikahan anak Rizieq Shihab dan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada akhir pekan lalu.

Imbasnya, Anies diperiksa Polda Metro Jaya pada Selasa 17 November selama 9 jam dengan dicecar 33 pertanyaan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini