Kocak! Koper Fajar Alfian, Mohammad Ahsan, dan Hendra Setiawan Ketinggalan di Bandara Paris

Baca Juga

MATA INDONESIA, SAARBUCKEN – Ada kejadian unik saat ganda putra Indonesia hendak bertolak ke Jerman. Beberapa koper ada yang tertinggal di Bandara Paris, Prancis.

Ganda putra Indonesia baru saja tampil di French Open 2021 Super 750. Setelah itu, mereka bertolak ke Saarbucken untuk lanjut tampil di Jerman Open 2021.

Dalam Insta Story-nya, Fajar mengunggah kejadian kocak dimana koper mereka tertinggal di Bandara Paris, Prancis. Sebenarnya mereka berencana naik kereta api, tapi setelah menunggu dua jam, perjalanannya cancel.

“Naik kereta dari Paris ke Saarbucken sudah menunggu dua jam cancel. Balik ke bandara buru-buru ngejar tiket pesawat yang waktunya mepel sambil lari-lari, tidak lupa sambil bawa 2 koper gede-gede,” tulis Fajar.

“Sampai di Jerman, koper saya, Hendra Setiawan, dan Mohammad Ahsan ketinggalan di airport Paris. Raket, sepatu, baju, abon, dan saos ada di sana semua. Rendang udah abis, tapi lumayan captain dapat bunga dari KJRI Frankfurt,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini