Kocak, Ini Alasan Ancelotti Pilih Tiup Secangkir Teh Panas daripada Selebrasi Gol Kemenangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti menjelaskan alasannya tak melakukan selebrasi saat Bernard mencetak gol kemenangan. Ancelotti malah sibuk meniup secangkir teh.

Everton menaklukkan Tottenham Hotspur dengan skor 5-4 di babak kelima Piala FA. Pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan 2×15 menit setelah di waktu normal laga berakhir imbang 4-4.

Di babak tambahan, Bernard mencetak gol kemenangan Everton sekaligus memastikan langkah ke babak perempatfinal Piala FA. Semua pemain Everton dan staf pelatih melakukan selebrasi dengan liar, sementara Ancelotti malah santai sambil meniup secangkir teh.

Apa yang dilakukan Ancelotti viral di media sosial. Bahkan, ada yang menjadikannya meme. Pelatih asal Italia menjelaskan mengapa dia tak melakukan selebrasi dan malah sibuk meniup secangkir teh.

“Saya minum teh karena saya kedinginan. Setelah 90 menit, saya tak bisa bicara karena benar-benar kedinginan,” ujar Ancelotti, dikutip dari Football Italia, Sabtu 13 Februari 2021.

“Jadi, saya meminta secangkir teh dan ketika Bernard mencetak gol, saya tak melakukan selebrasi karena dua alasan: karena saya sedang memegang secangkir teh panas di tangan dan kedua karena saya tak tahu apakah golnya sah atau tidak,” katanya.

“Setelah gol Bernard, wasit memeriksa apakah gol tersebut offside atau tidak (melalui VAR), jadi saya tetap tenang karena alasan itu. Tapi fokus saya saat itu karena kedinginan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini