Kocak, Candaan Kaesang Pada Menag

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Seorang menteri biasanya akan berhati-hati jika berkomunikasi dengan keluarga presidennya. Tetapi tidak dengan Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin yang santai meledek Kaesang Pangarep.

Ledekan itu dilontarkan Menteri Lukman saat menanggapi cuitan Kaesang terhadap foto Presiden Jokowi yang bermain dengan Jan Ethes Srinarendra di Kebun Raya Bogor, Minggu 24 Februari 2019 siang.

Foto itu dilengkapi komentar Presiden, “Berjalan-jalan di kebun raya, menggandeng tangan cucu tercinta. Semoga berbahagia kita semua, di hari Minggu yang indah.”

Unggahan akun twitter resmi Presiden Jokowi itu ditayangkan sejumlah media massa digital.

Kaesang pun membuat status di lini masa twitternya, “KOK SAYA GAK PERNAH DIGANDENG LAGI.”

Menteri Lukman yang sebelumnya mengomentari foto Presiden dan Jan Ethes pun membalas di lini masa Kaesang. “Duh, melas bangeeett.. ;))”

Kaesang pun membalas dengan gaya candaan pula. “Ampun pak menteri 🙏🏼🙏🏼🙏🏼.”

Candaan ringan menteri dengan anak presiden itu cukup menghibur netizen. Salah satunya Marra Kayangan melalui akun@marrakayangan membalas di lini masa Kaesang dengan pernyataan, “Buka twiter, Baca timlin, Senyum2 sendiri, Ketawa kecil, Bahagia, Udah itu aja😂😂😂.”

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini