tool kit punya motor NMAX yang tersembunyi
foto istimewa

MINEWS, JAKARTA-Umumnya, keberadaan tool kit pada motor zaman dulu yang berisi kunci, obeng dan kawan-kawannya terletak di dalam bagasi motor terbungkus plastik tebal berwarna hitam.

Namun, berbeda dengan motor jenis saat ini salah satunya Yamaha NMAX, yang tool kit-nya hanya diselipkan tanpa bungkus di bawah jok bagian depan motor. Inilah yang membuat para pengguna motor ini merasa tidak tahu di mana letak tool kit-nya.

Bahkan ada yang mengaku baru mengetahui letak tool kit-nya setelah menggunakan NMAX selama 3 tahun gara-gara melihat postingan salah satu anggota Komunitas Yamaha NMAX Indonesia.

Salah satu pengguna NMAX, Abil Alzidan yang sudah menggunakan selama 6 bulan baru menemukan letak tool kit-nya. Ia mengungkapkan kegembiraannya dengan membagikan foto posisi tool kit NMAX yang terselip di bawah jok motor bagian depan.

“Alhmdulillah baru 3 hari gabung di grup ini bisa nemu kunci busi sama obeng padahal udah pake N MAX 6 bulan,” katanya.

Tak hanya Abil ternyata pengguna lain pun ada yang lebih parah, karena sudah tahunan menggunakan NMAX tapi baru tahu letak tool kit-nya.

Para anggota komunitas ramai-ramai memberikan tanggapan atas postingan Abil.

“Hahaha sukses NMAX bikin orang heboh cari kunci busi….gua udah pernah pangkas busa…bongkar jok 2x..sudah 3thn..baru tau setelah baca postingan ini..,” kata Djoko Nugroho.

“Mending 6 bulan saya dah 3 tahun punya dua motor NMAX baru tahu minggu kemarin hahahahaha jadi malu,” kata Jenal Cekuk Orcid.

“Terim kasih info nya..baru tau dari postingan ini..udh 1 thn, barusan ta cek ada kunci busi nya,”Ade Rahmat.

Tool kit pada NMAX ini terletak di bagian depan jok, sehingga kalau jok dibuka jadi di bawah posisinya. Wajar saja jika pemiliknya tidak sadar.

Berbeda dengan motor zaman dulu yang tool kit-nya juga diselipkan dibagian jok motor namun dibagian belakang. Sehingga kalau jok dibuka akan langsung terlihat. (Hutri Dirga)