Kobe Bryant akan Dijadikan Nama Jalan di Los Angeles

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Sebuah jalan di luar Stadion Staples Center di Los Angeles rencananya akan diubah menjadi Kobe Bryant Boulevard untuk menghormati mendiang mantan pebasket NBA tersebut.

Anggota Dewan, Herb Wesson Jr, dan Curren D. Price bersama-sama mengumumkan proposal mereka untuk mengganti nama jalan Figueroa Selatan sekita tiga mil antaa Olympic Boulevard dan West Martin Luther King Boulevard untuk menghormati Kobe.

Mantan bintang LA Lakers itu meninggal dunia pada Januari lalu ketika helikopter yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Calabasas, California. Putri Kobe, Gianna, dan tujuh orang lainnya juga meninggal dunia.

Anggota Dewan membuat pengumuman ini bertepatan di Hari Kobe yang jatuh pada 24 Agustus, dimana angka tersebut mewakili nomor punggung yang pernah dipakai Kobe bersama Lakers, yakni nomor 8 (1996-2000) dan nomor 24 (2006-2016).

Anggota Dewan berencana untuk memperkenalkan resolusi tersebut pada Selasa 25 Agustus waktu setempat dan meminta dewan agar menyetujui perubahan nama jalan.

Jika nantinya dikabulkan, Kobe Bryant Boulevard akan melewati beberapa tempat terkenal di Los Angeles, termasuk Convention Center Shrine Auditorium, Universitas Southern California, dan berakhir di dekat Los Angeles Memorial Coliseum yang sangat bersejarah serta Stadion Banc of California.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini