Klopp Tak Yakin Liverpool Mudah Cetak Gol di Camp Nou

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Manajer Liverpool Jurgen Klopp merasa berat bagi anak asuhnya mencetak gol di kandang Barcelona saat mereka harus bertandang dalam leg 1 semifinal Liga Champions, Kamis 2 Mei 2019 dini hari WIB nanti.

Klopp juga mengaku lebih realistis menatap pertandingan ini. Ia meminta Mohamed Salah dkk tidak perlu berlebihan dalam memburu gol, dan tetap fokus agar tidak kejebolan.

“Kami berharap tidak kebobolan banyak. Itu yang kami sedang coba,” ujar Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool, Rabu 1 Mei 2019.

Bagi Klopp, menghadapi Messi cs terasa begitu sulit, apalagi skuatnya harus melakoni laga tandang di hadapan pendukung Barca. Tak hanya Klopp, banyak pihak yang memandang pertandingan ini sebenarnya adalah final dini.

Menghadapi pertandingan ini, Klopp hanya berpesan kepada skuatnya agar tetap solid menjaga kerja sama tim di lapangan dan terus menampilkan permainan tenang.

Sebagai informasi, Barcelona tak pernah menyentuh kekalahan saat bermain di kandangnya, Camp Nou dalam 6 tahun terakhir ini di Liga Champions. Dari 31 laga, Los Azulgrana memenangkan 28 pertandingan, sisanya imbang.

Jadi, mampukah Liverpool menumbangkan jawara Liga Spanyol ini?

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini